Allah Sahilni


Aku sadar punya kekurangan yang ga sedikit. Setiap kita diciptakan berbeda kan?.
Jadi inget dulu waktu SMA aku sering tiba-tiba kesel kalo udah ujian pondok. karna aku harus mati-matian ngafal teks bahasa arab, aku ga sepintar teman-teman yang lain dalam menghafa. Makasih untuk yang selalu nasehatin
"Allah liat proses nab, bukan hasil" 
Begitu juga dengan pelajaran hitung-hitungan -,- dan sampai sekarang pun begitu. kalo lagi ngadepin ujian atau tugas hitung-hitungan sering tiba-tiba ngeluh "ihh, kenapa siih aku masuk ekonomi."

Ya Allah aku tidak akan menyalahkan yang telah berlalu, aku tau ga ada gunanya bilang "kalau aja dulu.." ahh kesel .T-T

Maafkan aku yang tidak semutqin yang lain,
aku belum pernah menginjak pendidikan berlabel Al-qur'an kaya kalian,
semuanya aku jalanin hanya sepintas,
bahkan hafalan ini hasil usaha yang dikejar waktu.
kalau aku emang ga layak yaudah jangan paksa!
aku ga papa kok, tapi sadar dirilah, maju.
jangan suruh aku, kalau akhirnya kalian bilang aku ga pantas.
kalian itu kebangggan, pantasin diri kalian kaya yang udah difasilitasi.

Allah, aku tidak akan menjadikan surat cinta mu sebagai beban bagi ku,
jika kau berkenan ku hafal seluruh isinya,
ku mohon mudahkan diri yang penuh dosa ini dalam menghafal dan memahaminya.
jika karna segunung dosa dan kemaksiatan ku menjadi penghalang kemudahanya.
maka bantu aku untuk mejauhi segala hal yang tidak berkenan bagi Mu
Allah, sudah tak apa.
biarkan aku buruk dimata mahluk Mu,
biarkan mereka berkata apapun tentang aku.
cukup kau tutup mata dan telinga ku untuk melihat aib yang lain,
biarkan aku belajar dengan segala kurang ku,
aku yakin tak ada keburukan yang kau timpakan atas ku,
semua yang terjadi adalah baik,
aku yang kurang banyak belajar memaknainya,
aku yang kurang banyak bersyukur,

Allah,
jadikan hati ini selalu lapang
jauhkan diri ini dari segala yang kau benci
mudahkan langkah ini dalam ketaatan pada Mu
luruskan niat ini untuk penghambaan pada Mu

semuanya akan mudah jika atas kehenda Mu, maka hendakilah aku kemudahan itu. 💖

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Allah Sahilni"

Posting Komentar