WELLCOME ANGKATAN 2015 STEI SEBI



Happy Sunday teman-teman  !!!
Akhirnyaaa setelah berlelah-lelah di iqob, di omelin dan di uber-uber waktu, selesai juga rangkayan PROPEKA kita seminggu lamanya. Satu kata yang ingin sekali saya ucapkan adalah, alhamdulillah... bersyukur yang tiada tara, bahagia tanpa iringan lara, bangga yang tidak terkira, spektakuler, luar biasa, ahh,,, terlalu sulit untuk di deskripsikan perasaan saya saat ini. Seminggu yang luar biasa, walaupun sebenarnya bukan baru kali ini saya di tempa kaya kemarin. Tapi setiap peristiwa pasti akan ada hal tersendiri yang membuat kita terkesan. Dan terimakasih kepada seluruh kakak-kakak panitia propeka yang membuat kita jauh lebih baik dari hari ke hari. Dan sudah berkorban tenaga dan waktu untuk suksesnya acara PROPEKA 2015 kemarin.
Mari kita suarakan lagi lagu kebangsaan para mahasiswa
Totalitas perjuangan
Kepada para mahasiswa yang merindukan kejayaan
Kepada rakyat yang kebingungan di persimpangan jalan
Kepada pewaris peradaban, Yang telah menggoreskan
Sebuah catatan kebanggaan, di lembar sejarah manusia
Wahai kalian yang rindu kemenangan
Wahai kalian yang turun kejalan
Demi mempersembahkan jiwa dan raga,
untuk negri tercinta
                 Entah bagaimana alur yang akan Allah rencanakan untuk kehidupan kita kedepanya. Saat ini hingga nanti, kita satu bersaudara. persaudara yang di ikat dalam balutan ukhuwah islamiah, setelah kita sama-sama di tempa untuk menjadi agen muslim yang baik, menjadi mahasiswa yang produktif , selalu berkarya dan bekerja keras. kita di ajarkan untuk tidak lagi memikirkan diri kita sendiri, tapi hidup kita, bahagia kita, kesulitan kita adalah milik teman-teman kita juga.
Ikatan kekeluargaan kita tidak hanya berakhir sampai dengan pakaian toga yang kita kenakan saat wisuda beberapa tahun kedepan. tapi ikatan itu akan selamanya mengikat kita hingga akhir kehidupan memisahkan kita dan akan mempertemukan kita lagi di surga-Nya. Ikatan persaudaraan yang telah kita ikat dan bingkis indah dalam balutan robitoh.
Dan sekarang saatnya kita buktikan, bahwa ungkapan kita di hari lalu bukan hanya sebuah bualan kata semata.
Kita baru akan memulai perjalanan ini teman-teman, sesulit apapun nantinya, sekeras apapun dan sepahit apapun, jangan pernah lupa, bahwa kita tidak sendirian di sini. jangan fikirkan keegoisan hati kita, jangan pernah bosan untuk saling mengingatkan, jangan pernah enggan untuk saling berbagi, jangan pernah takut untuk mengungkapkan isi hati.
 Percayalah, percayalah, percayalah... Allah takdirkan kita bersaudara hari ini, adalah untuk saling bahu membahu dan saling  menguatkan di jalan-Nya. dan nanti Allah akan uji kita dengan berbagai persoalan, untuk melihat sejauh mana keimanan kita, sejauh mana pengorbanan kita, sejauh mana kepedulian kita, dan setangguh apa kita untuk mengatasi persoalan itu. yakinlah teman-teman, semakin berat rintangan yang nanti  kita hadapi,  adalah bukti semakin tinggi tingkat keimanan kita pada-Nya.
                “ Ya Allah, sesungguhnya engkau maha mengetahui bahwa hati-hati  ini telah berkumpul untuk mencurahkan kecintaan kepada-Mu, bertemu untuk taat kepada –Mu, bersatu dalam da’wah di jalan –mu dan berjanji setia untuk membela syari’at –Mu, maka kuatkanlah ikatan pertalianya, kekalkanlah kasih sayangnya, tunjukanlah jalanya dan penuhilah ia dengan cahaya –Mu yang tidak pernah redup, lapangkanlah dadanya dengan limpahan iman dan keindahan tawakal kepada-Mu, hidupkanlah dengan ma’rifah-Mu , dan matikanlah dalam keadaan syahid di jalan-Mu. Sesungguhnya engkau sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong.”

Salam cinta untuk,
Angkatan 2015 STEI SEBI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WELLCOME ANGKATAN 2015 STEI SEBI"

Posting Komentar