Idul Adha di Kampus Kecil Sejuta Cerita STEI SEBI




Allahuakbar....Allahuakbar.... Allahuakbar... Laaa ilahaillaullahuAllahu Akbar...Allahuakbar Walillahilham
takbir menggema di angkasa luas, Alam berseru gembira menyambut hari kemenangan. berjuta pujian dan syukur terhatur pada sang pencipta alam. Semua mahluk-Mu berbahagia atas datangnya hari kemenangan ini. Semoga dengan Arafah kita di hari lalu dapat menjadi penghapus dosa dan penyuci jiwa kita, dan hari kemenangan ini dapat menjadi pengerat tali persaudaraan antara kita.
Taqobalallauhimana Waminkum taqobal ya karim, mohon maaf atas khilaf kata dan ketidak santunan perangai. Mari saling bermaafan dan  jadikan hari kemenangan ini sebagai ladang amal untuk saling berbagi dan memberi kepada saudara muslim sedunia. 

Lebaran itu, ngumpul bareng keluarga, foto-foto dengan sanak family, makan bareng keluarga, nyate bareng, seru-seruan bareng keluarga.
siapa yang gak tau kalau lebaran itu adalah satu pristiwa yang dapat memanggil dengan sendirinya orang-orang di perantauan untuk kembali ke pangkuan keluarganya. sudah menjadi tradisi yang tidak bisa di hapuskan dalam kamus kehidupan kita. Lebaran itu ya harinya keluarga. 

Bagaimana dengan kita Wahai para Mahasiswa di perantauan ?

Tetap berbahagialah, walau di hari kemenangan ini kita tak dapat berkumpul bersama keluaraga di kampung halaman sana.

Ini cerita kita yang tetap berbahagia menjalani hari  dengan  serjuta warna, meski canda tawa keluarga tak menyapa tahun ini. Cerita para pejuang ekonomi syari’ah di kampus tercinta STEI SEBI.
bagaimanapun keadaanya, kita harus tetap menjadikan hari-hari kita produktif dengan kegiataan-kegiatan yang bermanfaat, untuk yang kesekian kalinya lebaran tetap hidup di kampus kecil sejuta cerita ini.


Lebaran idul adha kali ini kita ramaikan dengan masak-masak dan makan bareng angkatan 2012-2015. buat kita yang maba-maba ini, Subahanallah sekali rasanya, punya senior-senior yang luar bisa. kebersamaan kita mampu menggantikan suasana lebaran di rumah.
Dari manapun asalnya dan apapun bahasanya kita tetap keluarga besar di STEI SEBI. Alhamdulillah meski gak ngumpul sama keluarga di kampung halaman, masih ada keluarga kedua yang meramaikan lebaran kali ini. Terima kasih atas bantuan dan bimbinganya kakak-kakak dan terima kasih juga buat partisipasi teman-teman angkatan 2015, tanpa kalian semua acara ini tidak akan ada artinya.
 


Semoga setelah libur lebaran ini kita semua makin semangat ngampusnya, semangat ngerjain tugas, semangat buat makalah dan presentasinya. 

HIDUP MAHASISWA !!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Idul Adha di Kampus Kecil Sejuta Cerita STEI SEBI"

Posting Komentar