Hunting Followers Instagram



Buat teman-teman yang punya akun media sosial buat bisnis khusus instagram atau yang baru akan buat akun untuk bisnis pasti lagi cari ide, gimana caranya biar banyak follower yang bisa meningkatkan penghasilan.
Nah, kali ini saya akan coba berbagi tips, gimana caranya biar akun bisnis kita bisa banyak followersnya. Walaupun sebenernya saya juga gak banyak-banyak banget followersnya.

Oke kita langsung cus aja

Tips 1 : cari terget dan Follow

Cara mencari target adalah kita bisa menyesuaikan dengan apa yang kita bisniskan, contohnya temen-temen lagi bisnis jual boneka. Yang harus temen-temen cari adalah orang-orang yang pasti tertarik dengan boneka. temen-temen bisa cari akun yang jual boneka, atau akun yang jual mainan anak-anak, atau akun kartun boneka dan lihat satu-satu gambarnya. Di gambar itu pastii ada yang nge-like gambarnya. Nah mereka adalah salah satu target kita, dan bisa juga dengan mencari target dari orang-orangyang tempat tinggalnya dekat dengan teman-teman. Coba cari di akun-akun info kota, atau media mahasiswa, karna biasanya juga, yang sering belanja online ini mahasiswa. mereka-mereka lah yang akan menjadi target teman-teman.

Temen-temen mungkin pernah dengar istilah fff (Follow for follow) atau lff (like for follow), nah ini salah satu cara kita juga buat dapatin follower dengan cara memfollow target-target yang kita udah cari. atau target follow temen-temen bisa anak-anak alay yang royal follow *hehe biasanya kalau anak-anak alay yang baru punya media sosial akan mudah dan ringan hati untung ngefollow orang. Gimana cara kita tau dia royal follow? Liat berapa orang yang dia ikuti kalau lebih banyak dari yang mengikuti, nah mark akun itu dan liat foto-fotonya, kalau isinya selfie semua, bisa jadi dia orang yang anda cari :D

Tips 2 : Royal Like

Akun-akun yang royal like atau yang sering nasih boom like akan jadi pertimbagan untuk orang-orang yang mau banyak likersnya. tapi cukup ngelike aja. Jangan di follow. Sebagai rasa terimakasih biasanya orang akan ngefollow akun kita.Strateginya adalah dengan nge-like orang yang nge-like foto orang juga. Ngerti kan?

Tips 4 : banyakin hastag

Setiap kamu mau ngepost sesuatu, harus banyakin hastag contohnya #jualboneka #bonekaimut #bonekacantik #mainananak #bonekalucu #kadoulangtahun #hadiahlucu #hadiahaniversary #bonekabogor #hitsbogor #bogorproduction dll. Karna kemungkinan orang akan mencari sesuatu lewat hastag.

Tips ke 5 : buat post menarik

Biasaya orang akan lebih tertarik melihat gambar di dari pada melihat tulisan. Maka dari itu kamu harus lebih pintar mendesain foto atau mengatur tata letak, tata upload foto-foto kamu di media sosial. Dan lebih baik lagi kalau gambar-gambar yang kamu upload hasil jepretankamu sendiri atau kamu sendiri yangjadi modelnya, biar anti mainstream.

Tips 6 : paling gampang

Tips paling gampang adalah beli follower, hehe. Tapi saya gak bisa jamin, kalau beli follower dan yang di jual follower aktif semua. (saya ga pernah beli loh :D)

Tips 7 : paling penting

Agar akun teman-teman gampang di temukan oleh para shoping online hunters adalah dengan cara sering update foto. Buat jadwal dalam sehari misalnya minimal 3x update. Dan ini salah satu cara untuk meyakinkan pelanggan bahwa akun kita bukan akun palsu.

Saya pernah coba aktif di instagram “hunting Followers” dalam kurun waktu kurang dari sebulan followers bertambah jadi 400an. Ga banyak sih, tapi cukup membantu, karna saya hunting followersnya juga Cuma sebentar jadi dapatnya juga gak banyak. Coba kalo hunting followersnya sampe berbulan-bulan bisa ber (ka-ka) followers saya.

Dan cara-cara di atas juga bisa di gunakan untuk akun pribadi. setelah target followers tercapai teman-teman bisa unfollow akun-akun yang gak penting hehe *jahat banget

Semoga bermanfaat Sekian dan terimakasih, kritik dan saran sangat di butuhkan.



Tulisan ini di persembahkan untuk rekan-rekan entrepreneur. semangat bisnisnya ingat 15 kepala keluarga :V

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hunting Followers Instagram"

Posting Komentar