Demam Pokemon Go




Para penguna smartphone berbasis Android dan IOS pasti tau permainan yang lagi boaming-boamingnya di dunia maya.

Yes. apa lagi kalau bukan Pokemon Go.

Berangkat dari ke-kepoan pada berita-berita yang beredar. akhirnya saya cari aplikasi Pokemon Go di play store dan hasilnya nothing. karna emang belum di liris di indonesia.
Buat teman teman yang belum tau apa itu Pokemon Go. saya coba ceritakan sedikit tentang aplikasi Pokemon Go. Dengan aplikasi itu kita bisa berburu Pokemon secara langsung, mencari dan menemukan Pokemon di dunianyata. Para Gamer di berikan tugas berburu pokemon yang liar sebanyak mungkin, di tempat-tempat yang tidak terduga, mengunakan GPS. Game akan memberikan informasi di daerah mana saja Pokemon liar berada. Begitu menemukan monster Pokemon, penguna harus menangkapnya dengan melemparkan Poke Balls. Setelah tertangkap dan masuk ke dalam bola, maka monster Pokemon jadi milik anda.

Salah satu tujuan di buatnya permainan ini adalah agar para Gamer yang biasanya hanya duduk atau tidur-tiduran di depan layar gajet bisa lebih interaktif dengan mengerakan angota tubuhnya. Seperti halnya, penguna bisa mendapatkan “egg” setelah berjalan kaki sejauh 2-5 km dan begitu menetas akan keluar monster yang akan menjadi milik anda.

Para pemain Pokemon Go akan mengalami hal-hal yang tidak terduga di dunia nyata di samping menemukan monster Pokemon di tempat-tempat yang tidak terduga seperti kantor, rumah sakit, sekolah, jalan, taman, kuburan, toilet dan tempat-tempat aneh lainya.

Menurut berita yang beredar ada seorang bocah pemain pokemon go yang sampai meng-order Transortasi online (go-jek) untuk mencari pokemon tanpa tau arah tujuan, yang membuat driver Transportasi online itu bingung kemana ia akan mengantar penumpangnya untuk menemukan Pokemon. Ada lagi yang di putusin pacar. karna keasikan mencari Pokemon sampai ke rumah mantan (kalo yang begini gapapa, asal jangan sampai lupa daratan :D), bahkan ada yang menemukan mayat di pingiran sungai karna mencari Pokemon. Ada-ada saja tregedi yang di alami para pemain Pokemon Go.

Mungkin buat para Gamer permainan ini adalah suatu yang sangat SUPER EXTRA AWESOME banget..nget..nget. tapi ingat menghibur diri dengan bermain game itu boleh asal jangan sampai lupa diri. jangan sampai terjadi insiden-insiden yang membahayakan diri sendiri karna bermain game, seperti di tabrak karna mencari monster Pokemo di jalan raya, atau jatuh dari bangunan karna mencari pokemon di gedung yang sedang dalam pembangunan, mungkin juga lupa jalan pulang karna asik berburu pokemon di luar rumah.



Untuk para pemain pokemon Go tetap waspadai keadaan sekitar dalam bermain.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Demam Pokemon Go"