Cuma itu yang berkesan

Happy Holiyay....
Berasa udah berabad-abad ga nulis dan baru sempet nge-entry lagi sekarang, sebenernya ke-pingin share cerita dan pengalamanya udah lamaaaa banget. tapi malesnya nauzubillah -.- *syedih.
Cerita yang lalu-lalu jadi ga semangat lagi buat nulisnya. Sekarang tepat tanggal 5 syawal, Happy ied mubarok :) masih belum telat hehe
jadi kenapa inab show write lagi?
jadi tadi subuh dini hari jam 3 baru aja pulang dari Sumatra Barat, dan selama di perjalanan mudik abi nanya mulu, kalo Blogger itu ngapain sih nab? apa sih yang di tulis? gimana sih nulisnya?
terus dengan perasaan berdosa aku ceritain T_T *hiks sedih tau, padahal aku mah udah lama banget ga ngeblog :( udah lama juga ga nyentuh notepad.
3 hari di Sumatra Barat ngapain aja?
kalau mau diceritain selama 3 Hari mudik sebenernya biasa aja, gak ada yang berkesan banget.
Eh, ada deng satu :D
oh, iya aku belum cerita ya, aku udah bisa bawa mobil loh yey hahaha jadi selama liburan di Sumbar yang paling berkesan adalah aku dikasih bawa mobil gede wkwk soalnya biasanya aku bawa mobil kecil jadi kata Om Aldian "biasanya kalo cewe dikasih bawa mobil kecil, mobil metik nanti dia kagok bawa mobil besar kaya Terano, Fortun"  terus sepanjang jalan aku ngoceh mulu "Om Dian, kalau cape Inab yang bawa mobil ya. Om Dian, nanti kita gantian ya, Om Dian bawa mobil pak guru aja, biar Inab yang bawa mobil ini. di mobil ini kan ada 4 om supirnya (Inab, Om Dian, Abi, Ummi). Om Dian Inab yang bawa ya?. Om Dian ngantuk ga? gantian yok"
deesbebe terus jawabanya "Inab lancarkan aja dulu bawa mobil kecil nanti kalau udah lancar bawanya baru bawa mobil besar, yang kecil aja di lukis, bahaya nanti kalo bawa yang besar" *hiks.
kok bisa aku bisa yang bawa mobil besarnya? jadi waktu itu lagi nginep di rumah Nek Uli dan Ummi mau silaturahim ke rumah mamak (sebutan paman dalam bahasa minang) Ujang. dan subuh itu Om Dian menghilang dari rumah. terus abi ngajak aku ke rumah mak Ujang awalnya aku ga mau, karna belum mandi tapi abi bilang "gapapa, sebentar aja" "inab yang bawa ya?" "panaskan lah mobilnya" "inab yang bawa?" "iya" cuss langsung deh aku panasin dan kita berangkat ke rumah uda ummi.
gimana rasanya? Senang :)) sedikit beda dari Yaris soalnya Mobilnya tinggi jadi aku yang tidak begitu tinggi ini harus duduk tegak biar keliatan jalannya.
waktu sampai rumah nek uli lagi, om Dian tepat berada di pintu pagar. Aku turun sambil nyengir "Hellow Inab bawa mobil" terus masuk rumah deh. cuma itu yang berkesan, iya cuma itu :')

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cuma itu yang berkesan"

Posting Komentar