Saya Blogger Jakarta Berbicara



Menanggapi kejadian hangat beberapa hari terakhir di kalangan Blogger Indonesia, yang merambat pada beberapa personal keangotaan Blogger Jakarta lainya.

Kami dari keluarga besar komunitas Blogger Jakarta meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian yang terjadi. Kejadiaan ini di luar perkiraan kami, dan dengan kejadian ini kami akhirnya mengambil keputusan bersama setelah bermusyawarah dengan pihak-pihak yang bersangkutan, untuk melaksanakan pergantian ketua Komunitas Blogger Jakarta yang awalnya di pimpin oleh Mas Hlafi dan di gantikan oleh wakil untuk sementara Jarot.

Saya harap dengan keputusan yang kami ambil ini dapat membuka mata hati para Blogger Indonesa bahwa kejadian ini tidak ada sangkut pautnya dengan Komunitas Blogger Jakarta.

Komunitas kami murni hanya sebagai wadah untuk berkumpul dan bertukar ilmu bagi para blogger yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya.

Jika masih ada ketidak-terimaan dengan tulisan yang di post oleh salah satu bagian dari Blogger Jakarta harap di selesaikan secara personal, jangan sangut pautkan komunitas dalam hal ini.

Atas Perhatianya Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saya Blogger Jakarta Berbicara"

Posting Komentar