Jangan Tanya Malang, Sampai nanti

merdeka.com


Gak sabar pengen nyanyi,

libur telah tiba, libur telah tiba
Hore..Horee... Hore...

tapi ujian masih berlangsung, terimalah kenyataan ini nak.

kalo loading menuju libur semesteran gini tiba-tiba jadi banyak yang nanyain,

“pulang ga?”
seolah mereka sedang merencanakan liburan bersama.tapi cuma nanya doang. yah, aku sudah biasa dengan itu.

Jadi liburan besok akan kemana? Karna liburnya Cuma sebulan dan tiket pesawat ke Pekanbaru naik turun kisaran 500-800 ribu. Dan aku memutuskan untuk gak pulang, Pertama mikir sayang duit ongkos pp sejutaan, mending main di sini. kedua, ceritanya sih mau menabung rindu, seperti kata Tikel,

Kalaulah menabung rindu itu seperti menabung uang nab, pasti aku sudah kaya sekarang
Kau anak yang lucu tik,

Akhirnya aku memutuskan untuk liburan ke Malang, berkunjung ke salah satu rumah rekan dekat di Blogger Jakarta, mba renny. Selain sebenernya juga udah lama pengen main jauh-jauh tapi belum nemu tempat singgah, akhirnya Allah labuhkan hati ku pada kota cantik itu, Malang. dan sampai sekarang belum jelas bakal pergi sama siapa, pokonya aku udah beli tiket kereta sendiri dan tiket kereta udah habis terus masih ada yang pengen ikut, tapi bawel banget minta aku yang izinin ke bokapnya buat liburan ke Malang. anak ini akan saya ramalkan gak jadi pergi, saya kenal dia.

Walaupun ceritanya gak sesimpel ini, sebelumnya ada cerita mellow yang buat aku jadi merasa bersalah, yang aku juga bingung mau nanggepin gimana, udah fix mau ikut eh, tiket kereta abis~ah sudahlah, aku minta Maaf, ga bermaksut php. semua diluar dugaan kita, kata mereka rencana Allah jauh lebih indah, eaa.

Dan sekarang aku terserah pada Allah saja,tiket sudah di tangan. maslah nanti kita pikirin nanti. Udah begini masih aja ada yang nanya,

“kenapa harus ke Malang?”

Sebenernya kalo mau ke tempat lain juga aku mah fine, asal ada temenya. Tapi kalian tuh susah banget di ajakin jalan-jalan. Aku kaya ngajakin batu ngobrol tau. Dan sekarang aku udah ga bisa di ganggu gugat lagi. Minggu pertama bulan Januari ke Malang, karna udah pesen tiket. kecuali kalo Allah punya rencana lain, ya wallahua’alam.

Suka nyesek kalo lagi ngerkjain tugas atau baca atikel gitu terus ada iklan tiket kereta Jakarta-Malang, dalam hati (ini iklan cengin gua -,- temen gua kehabisan tiket dia malah nongol-nongol)

Minggu – minggu selanjutnya setelah dari Malang akan bagaimana? Yah, ini akan di jadwalkan pada waktu yang akan datang. Anda butuh teman main? Kontak Wa saya, wkwkw

Jangan tanya lagi pllis, kenapa harus ke Malang? Rasanya pengen di geprek yang nanya :v
tapi nanti aku bakal coba review liburan aku selama di Malang, supaya kalian tau aku ga salah pilih. tunggu aja tulisan lanjutan dari pamer liburan ku *ketawa Sombong wkwk :v

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Tanya Malang, Sampai nanti"

Posting Komentar