Kali ini Lagi



aku gundah di tengah kilau cahaya ini.
kau bilang aku akan kuat, lalu kau pergi dan biarkan aku sendiri
Bukan, bukan ini yang ku mau
aku bak dedaunan gugur yang tak tau arah
aku ingin kau datang, 
kali ini lagi
Beri tahu aku tentang apa yang harus ku lakukan
Aku tak mampu lalui ini sorang diri
Aku lemah di terpa hembusan angin yang memaksa ku untuk mengikutinya
Bahkan untuk berkata tidak pun aku seakan tak mampu
Ku mohon, datanglah lagi
Ajari aku untuk dapat menjawab semua tanya mereka
Kali ini lagi, aku ingin kau hadir
Jawab tanya ku, kuatkan aku.
Aku mohon kabulkan pinta ku,
Kali ini lagi,
Aku janji tak akan lama,
Tinggalkan aku jika kau yakin aku telah mampu
Cukup!
Jangan biarkan aku jatuh dalam belaian cahaya ini
Aku takut, jalan kita tak berujung sama
Bukankah kau katakan,
Jika jalan ini berbelok, maka kita akan bertemu di ujung jalannya?
Jangan biarkan arah ku salah,
Jangan biarkan ku ambil simpang lain di tengah jalanya,,
Ku mohon, datang lah
Kali ini lagi,
cukup hingga aku yakin dengan jalan ku
Jangan biarkan aku pergi pada jalan yang lain,
Jangan biarkan aku hilang di terpa angin.
Ku mohon, kali ini lagi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kali ini Lagi"

Posting Komentar